Film Paper Planes (2015) HDrip subtitle indonesia


Dylan Webber (Ed Oxenbould) adalah seorang anak laki-laki berusia sebelas tahun dan dia tinggal di sebuah kota kecil di Australia Barat bersama ayahnya, Jack (Sam Worthington). Setelah kematian ibunya, Dylan harus mengurus dirinya sendiri karena ayahnya yang masih berduka lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur dan menonton televisi. Suatu hari di sekolah, kelas Dylan ikut berpartisipasi dalam kontes pesawat kertas. Dylan yang ikut mencoba menyadari dia memiliki bakat tersembunyi ketika dia bisa menerbangkan pesawatnya jauh hingga keluar dari gudung sekolahnya.

Dylan menekuni hobi barunya dengan mengikuti National Paper Plane Championships di Sydney. Ketika dia mengikuti kompetisi itu, dia bertemu dengan Kimi seorang gadis asal Jepang yang menjadi sahabatnya selama kompetisi.

Dylan mendapatkan ilmu dari Kimi bahwa bukan hanya kecepatan dan jarak yang menjadi faktor untuk membuat sebuah pesawat kertas, tapi keindahan juga dibutuhkan. Berkat tekad dan kerja kerasnya, Dylan akhirnya dapat mengikuti World Paper Plane Championships di Jepang.

Para sahabat dan tetangganya juga bekerja sama uunutk mengumpulkan uang perjalanan ke Tokyo, tapi ayahnya tetap saja menjauh. Dalam perjalanannya menuju final, Dylan semakin mengerti tentang kesedihan ayahnya dan dia berjanji akan membuat pesawat kertas paling indah, entah itu menang atau kalah.

INFO FILM

Judul : paper planes
Rilis : 15 januari 2015
Pemain : Sam Worthington, Ed Oxenbould, Deborah Mailman
Genre : Famili
Quality : HDRip 480p
Format : mp4 x264
Durasi : 1 jam 36 menit
Ukuran : 200 mb

Download Film Paper Planes (2015) HDrip subtitle indonesia


Sumber film dari sini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »